id Indonesian
zh-CN Chinese (Simplified)en Englishid Indonesian

Owner Krisna Adventures

Krisna Adventures
I Gusti Ngurah Anom atau yang biasa dikenal dengan nama Ajik Cok Krisna merupakan salah satu pengusaha muda yang kiat membangun usaha di setiap daerah di Bali. Beliau memimpin seluruh outlet Krisna yang tersebar di beberapa daerah di Bali dalam satu ikatan yang disebut Krisna Holding Company. Ajik Cok Krisna memilik latar belakang kehidupan yang boleh dibilang kurang mampu. Namun beliau tidak pernah malu akan masa lalunya karena berkat masa lalu beliau yang boleh dibilang susah menjadikan beliau sosok yang tangguh yang tidak mudah menyerah dalam berusaha mengerjakan sesuatu. Beliau sangat sederhana dan tidak pernah menyombongkan diri sebagai seorang owner dihadapan semua karyawan beliau di setiap outlet dan hal ini membuat seluruh karyawan kagum dan hormat. Usaha yang pertama kali dibangun oleh Ajik Cok Krisna adalah Cokkonfeksi di tahun 1994. Kemudian pada tahun 2007 beliau membangun Krisna oleh-oleh Khas Bali cabang Nusa Indah Denpasar, tahun 2008 beliau membangun Krisna oleh-oleh Khas Bali cabang Nusa Kambangan, krisna oleh-oleh Khas Bali cabang Sunset Road (2009), Rama Krisna Oleh-Oleh Khas Bali (2010). Di tahun 2012 AJik Cok Krisna membangun Krisna Moda, Krisna Properties, Krisna Resto dan Coworking Space, Krisna Wisata Kuliner Denpasar dan Krisna Bali Wisata Tour and Travel. Di tahun 2014 AJik Cok Krisna membangun Krisna Oleh-Oleh Khas Bali Temukus Singaraja, Krisna Resto dan Spa, Krisna Wisata Kuliner Temukus, dan Kedai Krisna. Di tahun 2015 AJik Cok Krisna membangun Krisna watersport, Krisna Adventures Sambangan, Krisna Beach Street dan Sushi Ake Bali. Tahun 2016 dibangun  Krisna Oleh-Oleh Khas Bali cabang Surabaya dan cabang Samasta Bali, Krisna Funtastic Land, dan Paon Mek Tut. Tahun 2017 dibangun Krisna Oleh-Oleh Khas Bali cabang Ubud dan Dungki. Tahun 2018 dibangun Krisna Eco Village dan Krisna Water Park. Tahun 2019 dibangun Krisna Blangsinga di Gianyar dan Krisna ByPass. Melihat hal ini tentunya Ajik Cok Krisna dapat dibilang pengusaha yang sukses karena sudah membangun banyak outlet usaha yang mana menyediakan banyak lapangan kerja dan membantu membangun temapt wisata daerah daerah di Bali. Bali Utara merupakan daerah yang belum begitu ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun luar negeri, namun hal ini tidak menyurutkan niat AJik Cok Krisna untuk membangun usahanya di Bali Utara. Total outlet Krisna Holding Company yang berada di Bali Utara adalah sebanyak 11 outlet. Krisna Adventures Sambangan merupakan salah satunya. Krisna Adventures Sambangan dibuka pada tanggal 25 November 2015 berlokasi di Banjar Anyar Desa Sambangan Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng yang mana letaknya dekat dengan lokasi air terjun yang terkenal yaitu air terjun Aling-Aling. .

Tentang Kami

Krisna Adventures Sambangan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa dimana motto dari Krisna Holding Company adalah 3S yaitu Senyum, Salam dan Sapa. Ketika ada pengunjung yang datang ke Krisna Adventures Sambangan hal yang pertama yang harus ditunjukkan oleh seluruh staff Krisna Adventures Sambangan adalah senyum. Kemudian seluruh staff akan memberikan salam seperti Om Swastiastu, Selamat pagi, Selamat siang, selamat sore, dsb. Staff Krisna Adventures Sambangan kemudian melakukan sapa yang ramah sembari mempersilakan pengunjung untuk duduk atau memberikan pengunjung penjelasan tentang apa apa saja yang bisa pengunjung lakukan di outlet Krisna Holding Company yang dikunjungi. 3S dilakukan untuk membuat setiap pengunjung merasa nyaman dan senang untuk berkunjung ke outlet-outlet Krisna Holding Company.

Fasilitas

Restaurant Krisna Adventures Sambangan memiliki 3 bangunan utama. Bangunan utama yang pertama adalah lobby sebagai tempat yang dilihat pertama kali oleh pengunjung. Pada bangunan lobby Krisna Adventures Sambangan pengunjung dapat melihat keseluruhan area yang berada di area dalam Krisna Adventures Sambangan. Di lobby pengunjung akan diberikan penjelasan hal hal apa saja yang bisa dilakukan di Krisna Adventures Sambangan dan hanya di lobby pengunjung dapat membeli tiket masuk untuk sekedar jalan-jalan saja dan tiket wahana permainan ATV Krisna Adventures, Flying Fox Krisna Adventures, Sky Bike Krisna Adventures, dan Paint Ball Krisna Adventures.
Bangunan utama kedua Krisna Adventures Sambangan adalah Restaurant Krisna Adventures Sambangan. Di area Restaurant Krisna Adventures Sambangan pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman yang siap disediakan kapan pun. Bangunan utama ketiga Krisna Adventures Sambangan adalah Joglo Krisna Adventures Sambangan. Joglo di Restaurant memiliki 2 lantai dimana untuk saat ini belum difungsikan secara maksimal karena alasan tertentu akan tetapi beberapa kali ini digunakan oleh pengunjung untuk latar photo pra wedding dan digunakan sebagai tempat meditasi oleh beberapa orang. Nuansa kuno dan tradisional akan terasa ketika baru memasuki area joglo. Selain 3 bangunan utama tersebut sisanya tetap dibiarkan alami yaitu area persawahan yang terdapat di sisi kiri dan kanan jalan setapak yang menuju ke Restaurant. Ciri khas yang dimiliki Krisna Adventures yang tidak bisa ditemukan ditempat lain adalah jembatan gantung yang menghubungkan sisi barat dan timur area Krisna Adventures. Jembatan gantung ini memiliki panjang ± 25 meter dan dari atas jembatan pengunjung dapat melihat kebagian bawah jembatan yang mana merupakan sungai mengalir dari air yang turun dari air terjun kecil yang berada di sisi selatan. Untuk di area Restaurant Krisna Adventures terdapat kolam ikan koi yang cukup luas yang berisi sekitar 50 ekor ikan koi berwarna warni mulai dari yang berukuran kecil hingga yang besar.

OUTLET KRISNA NORTH BALI

Krisna Adventures
HOTLINE : 0812 3902 0555

ADDDRESS Jl. Raya Sambangan, Desa Sukasada, Buleleng - Bali